Pages

Jumat, 04 September 2015

Review: Nonna eyeshadow pallete

hai hai ..
hari ini aku mau review salah satu produk makeup yg mungkin  namanya agak asing yaitu nonna 
banyak yang ngira kalo nonna itu dari china , padahal brand makeup ini asalnya dari taiwan , dan diindonesia ini nonna udah tercantum di bpom , dan banyak mua yang pake juga kok , kalo ditanya aman atau enggak sih , selama saya pake produk ini , saya gak pernah iritasi . bagi yang penasaran ini dia wujud eyeshadow palletenya 

eyeshadow nonna ini terdiri dari 20 eyeshadow matte, 5 eyeshadow shimmer 3 kuas aplikator eyeshadow , 2 warna blushon plus kuasnya dan spongenya oh iya ada maskarnya juga dan dapet lipliner merah dan eyeliner hitam . semua itu bisa didapetin dengan harga Rp. 100.000 itu harga waktu aku beli di pasar baru , kalo di onlineshop harganya bisa sampe 130.000 :O murahh kann .. untuk eyeshadow mattenya kualitasnya sama kayak eyeshadow lain seperti merk wardah , pigmentasinya biasa aja sama kaya trivia shadow merk wardah yang saya beli , tapi kalo di mix sama eyeshadow base warnanya stand out BANGET dan tahan lama , kalo masalah waterproof lumayan waterproof walaupun agak pudar , ya namanya juga makeup tekstur powder psti pudar lah walaupun sedikit .. ketahanannya aku pake dari pagi sampe sore dengan eyebase aubeau sih ... banyak yang udah review juga eyebase aubeau itu murah tapi kualitasnya lumayan oke , untuk eyeshadow shimmer nya juga oke kalo dipake kalo malem hehe , tapi untuk pallete ini aku cm pake eyeshadownya untuk blush on nya aku gak suka karena warnanya ngejreng pas dipake dan gak tahan lama :( maskaranya aku juga gapernah pake hehe , karena untuk maskara brand yang aku percaya cuma maybelline , akhirnya maskaranya aku kasih adik aku dehh ,... kalo untuk pencil lip liner dan eyeliner nya warnanya gak pigmented dan gampang pudar , so ... itulah alasan aku bilang ini eyeshadow pallete karena emang yang aku pake cuma eyeshadow nya heheh .. btw ini penampakan eyeshadownya di mataku duet dengan aubeau eye base

what I love about this product 
+ eyeshadownya pigmented kalo pake eyebase
+ tahan lama
+ murahhhhh 
+ warnanya bagus bagus 
+ ada kaca besar untuk touch up

cons 
- eyeliner , blush on maskara  kualitasnya gak bagus
- packagingnya yang gak menarik 

sekian review dari aku , thanks for reading

luvluv





Tidak ada komentar:

Posting Komentar