Pages

Selasa, 29 September 2015

Review: Darkness California Eyebrow pencil

hai haiii ... aku hari ini mau review pencil alis merk baru yang aku temuin di pasar baru nihh .. namanya darkness california wooden eyebrow pencil . jadi ceritanya aku mau beli pensil alis viva .. ehh BA nya bilang ada pensil alis yang lebih bagus dari viva dengan harga sama dan udah banyak yang pake . WAWWW langsung dehh tergiur dengan iming iming "lebih bagus" nya .. dan aku coba ditangan aku langsung .. ehh dan beneran loh warnanya lebih coklat dan gak kemerahan .. pinsilnya juga alussss aaaaa SUKAKKKK !!  langsung aja gak pake mikir panjang aku beli deh :)) pengalaman aku pake pinsil alis ini sih lebih halus dan lebih mudah di blend dgn alis dibanding makeover , padahal aku udah PUAS banget sama produk makeover , ternyata aku nemu pinsil alis dengan harga lebih murah dan hasil lebih bagus lagi .. bagi yang penasaran ini nih bentuk pinsil alisnya ..
plus plusnya lagi pinsil ini dilengkapin dengan sikat alisnya .. lengkap loh ..
nih penampakan nya kalo udah di pakein di aliskuu 

hehehe gimana ?? cetar kannn *LOL*
SO... WHAT I LOVE ABOUT THIS PRODUCT:
-Tahan lama
- Waterproof (gak ilang pas wudhu ) 
-murah (cuma Rp.25.000)
-Udah dilengkapin sama sikat alisnya

What I hate about this product
- agak gampang tumpul 

repurchase ??
Yess!!!

thanks for reading 
luvluv

2 komentar:

  1. mba.. kemarin aku juga ke pasar baru, eh terus embaknya nawarin pinsil alis juga, mereknya Etude house, harganya cuma 10rb loh! WAWWWW SUKAK BANGET KAN DENGER HARGA MURAH?? embaknya sih bilang itu diskon merry krismast mba diskon natal gitu loh, yaudah aku percaya aja deh aku beli.. tp pas aku cek dirumah kok ternyata merknya bukan Etude house ya tapi Etube house ya ampun mba aku ketipu... tapi oke juga sih ETube housenya, bisa buat nulis beneran lumayan lah kalo ke kampus bisa buat nyatet pelajaran, ga rugi rugi amat :) -Mahasiswi BSI Bekasi

    BalasHapus
  2. Oogitu mba berarti mba sangat beruntung loh ... iya dipasar baru emg suka banyak merk aneh2 kalo gak teliti . Waktu itu aja mau beli revlon eh adanya ceflon . Mau beli maybelline adanya yg L nya atu .. haduhh lain kali hati2 mba

    BalasHapus