Pages

Rabu, 02 September 2015

make over eyebrow pencil review

hai hai , karena kegabutan saya dikantor hari ini , akhirnya aku mau nulis review tentang pinsil alis yang aku sangat idolakan , lagi lagi brand makeover , karena harganya yang masuk dikantong dan kualitasnya yang oke banget :D . local brand with a really really good quality . aku pake yang brown to earth , ini dia si pinsil ajaib nya
what I love about this eyebrow pencil adalah warnanya yang coklat gak ada kemerahannya
 waterproff dan awett nempel alisku ini , 2x wudu warnanya gak ilang , hanya mudar dikit pas wudu kedua pas sholat asar , aku pakenya dari jam 6 pagi lohh ... keren banget kan ... nih penampakannya kalo dipake sama aku
maaf utk pencahayaannya yang kurang oke hehe kesimpulannya aku kasih produk ini rating 9/10 kenapa 9?? karena 10 itu sempurna dan kesempurnaan itu hanya milik tuhan hahahahah repurchase? yassssss !!! absolutely .segitu aja review dari aku , thanks for reading

luvluv

2 komentar:

  1. oh gitu ya mba... bagus ya pinsil alisnya, waterpruf... saya setuju mba kesempurnaan hanya milik allah, kalo gitu kenapa nilainya ga 9.5 mba nanggung.. kan perfech banget yah pinsil alisnya.

    oh ya mba cm penasaran aja, ko wudhunya cuma 2x mba, solatnya cuma 2x sehari apa sisanya tayamum mba? makasih -Hamba Allah dari Pasar Senen

    BalasHapus
  2. Hahhaha kan jam kantor hanya dpt 2 sholat mba dzuhur dan ashar .. kalo udh magrib mah udh gak pake alis . Soalnya udh dirumah hahaha

    BalasHapus