Pages

Senin, 24 Agustus 2015

Review make over ultra hi matte lipstick

haloo ..
ini post pertamaku , karna sering banget ngeliat blog blog ttg review review makeup dan ngebantu bangetttttt untuk memutuskan pilihan dalam membeli makeup jadi kepikiran untuk bikin blog juga yang isinya ngereview peralatan makeup yang aku beli ^_^ , di post pertamaku ini aku pengen review lipstick yang jadi jagoan aku untuk everyday makeup look ke kantor ataupun jalan jalan
lipstick ini namanya makeover ultra hi matte lipstick ,bagi yang penasaran ini dia wujud lipstick nya




sebenernya lipstick ini ada 6 varian warna , tapi favorit aku ya 2 ini (sebelah kiri no.006 Silky blonde , sebelah kanan nomer 005 champagne rose)
untuk pigmentasinya ?? jangan ditanya produk makeover terkenal dengan pigmentasi warnanya yang oke punya , nih hasil warnanya pas dipake di bibir

 

  005 silky blonde                      006 Champagne rose

warna silky blondenya cakepp banget , kalo kamu lagi pake makeup full dengan pake shade ini riasan kamu bakal kelihatan cakep banget , untuk champagne rose shade ini bikin muka kamu keliatan seger
aku beli ini di counter makeover pasarbaru aku lupa harganya kurang lebih 73 ribuan , untuk lipstick seharga 89 ribuan dengan hasil yang memuaskan bener bener ngerasa gak rugi untuk beli lipstick ini
hehe ..


thanks for reading
luvluv

1 komentar: